Kalau ada link atau artikel yang sudah usang (tidak work). Dimohon untuk berkomentar. Thanks for your attention.

Cara Trik Blog Berhasil Membuat Akun AdSense

Assalamu'alaikum! Halo sob, kali ini saya ingin berbagi cerita dari pengalaman yang telah saya dapatkan. Pengalaman yang saya dapatkan adalah saya berhasil mendaftar ke Google AdSense. Entah menurut kalian kabar baik atau buruk, tapi menurut saya ini adalah kabar yang sangat baik. Walaupun sebenarnya akun AdSense saya belum sepenuhnya diterima. Karena saya harus menunggu review dari Google AdSense (GA). Kalau sobat yang memiliki blog platform blogspot, dan ingin membuat akun GA, silakan baca di sini.

Pada tanggal 25 Mei 2012, saya mendaftar ke GA melalui akun blogspot dan Alhamdulillah diterima. Tapi, tidak sepenuhnya diterima. Sebenarnya blog yang memiliki platform blogspot pun mendaftar ke GA, tidak hanya blog/situs yang memiliki TLD (Top Level Domain) saja. Sudah ada blog yang memiliki platform blogspot berhasil memasang iklan GA. Saya pun berharap blog saya ini bisa mengikuti langkah blog yang sudah berhasil.

Kenapa sih ingin sekali mendaftar? Kalau sobat tahu, GA itu adalah salah satu peluang bisnis online yang paling terpercaya keberhasilannya, dengan catatan kita memiliki blog yang bisa diandalkan juga. Maksudnya diandalkan, blog memiliki traffic  yang tinggi. Oke sob, Saya mohom do'anya agar diterima sepenuhnya oleh GA. Sekian. Wassalam.


Anda baru saja membaca Cara Trik Blog Berhasil Membuat Akun AdSense yang ditulis oleh . Jika ingin copy paste artikel ini, dimohon agar mencantumkan link http://caratrikblog.blogspot.com/2012/05/cara-trik-blog-berhasil-membuat-akun.html

Klik apabila artikel bermanfaat :

3komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM, karena komentar akan dihapus!
Tips:" Berlangganan Via Email " terlebih dahulu agar komentar cepat dibalas!

Langganan via Email :

Pengikut

Link Teman

 
Kembali ke atas