Kalau ada link atau artikel yang sudah usang (tidak work). Dimohon untuk berkomentar. Thanks for your attention.

Pasang Iklan

Posting ini saya khususkan bagi sobat-sobat semua yang ingin memasang iklan. Bagi yang tidak ingin memasang iklan, boleh-boleh saja melanjutkan membaca ...

Iklan yang dapat ditampilkan :
  • Banner
  • Fanspage
  • Iklan

Tentu saja biaya memasang iklan di blog saya ini relatif murah, karena kalau mahal nanti tidak ada yang mau masang iklan dong. Saya memberi tarif 15rb/bulan bagi sobat yang ingin memasang iklan. Untuk lebih lanjut, sobat bisa inbox facebook saya. Atau kirim SMS ke no 087723234402 (XL). Tapi saya lebih merekomendasikan lewat SMS. Sekian dulu ...


Anda baru saja membaca Pasang Iklan yang ditulis oleh . Jika ingin copy paste artikel ini, dimohon agar mencantumkan link http://caratrikblog.blogspot.com/2011/10/pasang-iklan-di-cara-trik-blog.html

Klik apabila artikel bermanfaat :

2komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM, karena komentar akan dihapus!
Tips:" Berlangganan Via Email " terlebih dahulu agar komentar cepat dibalas!

Langganan via Email :

Pengikut

Link Teman

 
Kembali ke atas